Kamis, 02 November 2017

Diva - Web Builder Dengan Teknologi Masa Depan


Apa Kata Mereka yang telah menggunakan DIVA ?

Riyan Putra 
Affiliate Marketer
RiyanPutra.net

Teman-teman saya menghabiskan waktu dan uang membayar orang lain hanya untuk membuat website sesuai keinginan mereka. Celakanya pengorbanan tersebut kadang tidak selalu 100% memberikan kepuasan tampilan web sesuai harapan. Padahal sekarang mendesain website apapun sangat mudah dengan bantuan software canggih bernama Diva. Fitur-fitur kerennya memunculkan unlimited ide untuk membuat website uang. Saran saya jangan ambil resiko dengan tidak membeli software ini. Penawaran disini terlalu menyakitkan jika dilewatkan dan akhirnya dieksekusi diam-diam oleh pesaing Anda.


Awan Setiawan
Product Creator
ProductCreatorMastery.com

Ini yang saya tunggu tunggu ! Tool buat "save" web atau landingpage incaran saya.  Karena terus terang untuk product creator perlu banyak referensi utk di atm ato untuk mencari ide. Nah klo ada "mastah" bule ataupun lokal yg launching product saya cepet cepet buka salespagenya lalu pasti saya control A lalu buka notepad n paste. Cuman ya klo di copas ke notepad gak dapet gambar dll. Dulu pernah pakai teleport, kadang lama copynya dan agak ribet dikit. Untung ada si Diva, jadi mudah copas berbagai salespage yg kita mau. Gunanya kita bisa banyak belajar utk anatomi landingpagenya untuk di atm dan lain lain. Suatu saat kita launching jadi gak akan mentok bikin salespage. Trus juga loadingnya cepet klo pake diva misal kita punya landingpage yg sudah di diva in/dicloning maka akan cepet dibukanya tinggal share linknya. Mau bikin landingpage tanpa domain dan hosting juga langsung bisa dan desain templatenya juga kekinian.

Andy Hermawan
MahirPowerPoint.com

DAHSYAAT.. 1 Lagi tool terbaik untuk solusi Anda dalam mendesain website tanpa perlu pusing bahkan untuk pemula sekalipun. bahkan ketika ada web yang Anda inginkan, bisa langsung Anda kloning dan edit link menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, Sangat Mudah kan!! Dan hemat biaya pembelian domain dan hosting tahunan Anda ketika Anda sudah memutuskan memiliki DIVA!!

Fafa Andika
​klikclosing .com

Alhamdulillah setelah menggunakan diva Tools pembuatan website begitu mudah, semua tertangani dengan cepat. Gak perlu beli domain dan hosting, Harusnya tools ini di jual mahal aja. Harga saat ini begitu murah gak sebanding dg manfaat yang di dapat.

Abdul Rizal
Internet Marketer

Bener Bener deh NENG DIVA !
Intinya tools ini ( Diva) multi fungsi bisa cloning website, bisa buat salespage, optionpage, thankyoupage..buat funneling... Kurang apa lagi coba. Belum lagi, Ringan dan mudah penggunaannya apalagi bisa dikerjakan tanpa kita harus punya domain dan hosting.


Informasi Lengkap disini Diva - Web Builder Dengan Teknologi Masa Depan

0 komentar:

Posting Komentar